Thursday , May 23 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Bersama Anggota Sambangi Alun-alun Bangli

Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Bersama Anggota Sambangi Alun-alun Bangli

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, –
Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Polsek Bangli jajaran Polres Bangli, terus melakukan berbagai upaya agar mata rantai penyebaran virus ini bisa dihentikan. Anggota Polsek terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli menyisir wilayah di seputaran Kota Bangli dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Kemudian Pawas bersama anggota menyambangi Alun-alun Bangli yang sedang diadakan kegiatan Pelantikan Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bangli di alun-alun Kota Bangli oleh Bupati Bangli dirangkaikan dengan Deklarasi Desa/ Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak, Deklarasi Kecamatan Layak Anak, Deklarasi Kabupaten Bangli Layak Anak yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Bangli dan pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengunjung alun2 Bangli, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, hal ini untuk mencegah penyebaran virus tersebut.” Ujar Ipda I Nyoman Wina, Selasa malam (31/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Pawas juga menyambangi tukang Parkir yang ada diseputaran Alun2 Kota Bangli, agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga parkir dan apabila ditemukan ada orang orang mencurigakan untuk segera menghubungi aparat keamanan untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi mengatakan Memang benar, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, “Anggota Polsek jajaran Polres Bangli terus melakukan berbagai upaya dengan meningkatkan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus corona, sehingga diharapkan wilayah Bangli tetap aman dan kondusif”, Ujarnya.

Check Also

Sat Samapta Laksanakan Gatur dan Pergelaran Blue Light Randis R4 di Pusat Keramaian Malam Di Kota Bangli Demi Kenyamanan Dan Kelancaran Arus Lalu lintas Pada Malam Hari Sekaligus Atensi Giat KTT WWF 2024.

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta – Unit Turjawali. Salah satu program prioritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *