Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Ikuti kegiatan Pelatihan penanganan Bencana Alam.

Bhabinkamtibmas Ikuti kegiatan Pelatihan penanganan Bencana Alam.

Polda Bali, Polres Bangli  – Bhabinkamtibmas sebagai Ujung Tombak Polri mengemban tugas. sebagai Pelindung,Pengayom dan pelayan Masyarakat guna tercipta Situasi yang kondusif di Desa Binaan.

Pada tanggal 07/02/2020 pukul 12.30 wita s/d 13.00 wita Bhabinkamtibmas desa Peninjoan Aipda Dewa Ketut Tagel, mengikuti kegiatan pelatihan Penanganan Bencana alam yang diselenggarakan oleh dinas BPBD Propinsi Bali dan BPBD kabupaten Bangli yang si Pinpin oleh I Gede Wiradana.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut semua Staf Desa,Para Kaur,Ibu2 PKK dan semua kepala Kewilayahan. Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada yang hadir dalam acara pelatihan ini, terkait Bencana bila ada terjadi segera laporkan kepada petugas keamanan terdekat termasuk Bhabinkamtibmas guna lebih cepat mendapat bantuan penanganannya. Dari dinas BPBD dan Masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi Bhabin dalam.acara ini.

Ditempat terpisah,Kapolsek Tembuku AKP I Nengah Sukerta mengatakan bahwa sebagai pinpinan telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas supaya selalu monitor setiap kegiatan dan informasi di Masyarakat desa Binaannya guna dapat diantisipasi.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *