Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Polantas Atensi Sinergitas TNI Polri Laksanakan Olah Raga Bersama di LKM

Polantas Atensi Sinergitas TNI Polri Laksanakan Olah Raga Bersama di LKM

Polda Bali, Polres Bangli –

Pada hari ini Jumat tanggal 31 Januari 2020 pagi dilaksanakan giat olah raga bersama TNI Polri diawali apel pagi bersama pada pukul 06.30 wita dilapangan Kapten mudita Bangli, Anggota Kodim 1626 Bangli dan anggota  Polres Bangli di pimpin langsung Bapak Kapolres Bangli dan Komandan Kodim 1626 Bangli sebagai wujud sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bangli.

Untuk keamanan dan lancarnya pelaksanaan olah raga bersama dimaksud, Kasat lantas Polres Bangli AKP I Nengah Sona,S.H. bersama anggota melaksanakan pengaturan arus lalin dan Rekayasa lalulintas di simpang empat kantor bupati jalan brigjen ngurah rai dan di simpang SMAN 1 bangli. Giat pengaturan dan pengalihan arus lalin dimulai pukul 06.15 wita.

Selesai apel pagi pukul 06.50 wita langsung dilanjutkan dengan senam bersama hingga pukul 07.35 wita. Rehat sejenak untuk menikmati snek, dan pada pukul 07.50 wita dilanjutkan dengan olah raga umum yaitu tenis meja, sepak bola dan basket ball.

pada pukul 09.30 wita seluruh rangkaian kegiatan olah raga bersama telah selesai dilaksanakan di lapangan kapten mudita, selanjutnya anggota Kodim maupun Polres kembali ke kantor masing – masing dalam situasi mancarli.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *