Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Pastikan Keamanan Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

Pastikan Keamanan Polisi Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

Polda Bali, Polres Bangli – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, Polsek Susut Polres Bangli meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Seperti pada Senin (4/11/2019) Aiptu Nengah Danendra memimpin kegiatan patroli dengan sasaran obyek wisata seperti, Agro Wisata Temen  yang mendapat kunjungan patroli anggota Polsek Susut Polres Bangli.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut Aiptu Nengah Danendra juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena keamanan dan ketertiban masyarakat itu adalah tanggung jawab kita semua,”jelas Aiptu  Danendra.

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Susut Polres Bangli tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek  Susut  melalui Waka Polsek Iptu Putu Kariasa mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang liburan.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *