Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Sat Samapta Laksanakan Gatur dan Pergelaran Blue Light Randis R4 di Pusat Keramaian Malam Di Kota Bangli Demi Kenyamanan Dan Kelancaran Arus Lalu lintas Pada Malam Hari Sekaligus Atensi Giat KTT WWF 2024.

Sat Samapta Laksanakan Gatur dan Pergelaran Blue Light Randis R4 di Pusat Keramaian Malam Di Kota Bangli Demi Kenyamanan Dan Kelancaran Arus Lalu lintas Pada Malam Hari Sekaligus Atensi Giat KTT WWF 2024.

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta – Unit Turjawali.

Salah satu program prioritas Kapolres BangliAKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H, S.I.K. adalah pengaturan arus lalu lintas di jam – jam rawan dan padat arus lalu lintas pada pusat kegiatan masyarakat Bangli baik pada siang maupun malam hari.

Personil Sat Samapta Polres Bangli menggelar randis R4 sekaligus melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di titik – titik keramain lalu lintas kota Bangli.

Pada kegiatan pengaturan tersebut personil Samapta telah memberikan pelayanan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantaslantas sekaligus giat imbangan atensi KTT WWF 2024 di Nusa Dua, sehingga kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

Menurut Kasat Samapta Polres Bangli AKP Widodo Sidi,S.H, M.H., agar personil melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman .

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *