Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Kapolda Bali Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kapolda Bali Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., memimpin pelaksanaan Upacara hari kesadaran Nasional yang diselenggarakan di Halaman Depan Mapolda Bali, Rabu (17/4/2024) pagi.

Upacara hari Kesadaran Nasional ini juga diikuti oleh Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Personil Polri dan PNS Polda Bali.

Dalam kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional ini dirangkaikan dengan kegiatan pemberian Reward bagi anggota Polda Bali yang berkontribusi dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bali.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dirangkaikan dengan kegiatan pemberian Reward bagi anggota Polda Bali yang berkontribusi dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bali.

Pada sambutan Kapolda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H yang berjalan lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan operasi pengamanan yang berjalan lancar. Ini semua berkat kekompakan dan soliditas seluruh personel Polda Bali dan jajaran yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2024,” kata Kapolda Bali.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *