Thursday , April 18 2024
Home / Berita Utama / Peran Serta Bhabinkamtibmas Dalam Menciptakan Situasi Yang Kondusif Di Lingkungan Desa Dalam Pelaksanaan Pilgug 2018

Peran Serta Bhabinkamtibmas Dalam Menciptakan Situasi Yang Kondusif Di Lingkungan Desa Dalam Pelaksanaan Pilgug 2018

Polda Bali -Polres Bangli -Polsek Kintamani.

 

Terwujudnya suatu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tidak akan tercipta tanpa peran serta dari seluruh lapisan warga masyarakat ,maka dari itu perlu keterlibatan dari seluruh elemen yang ada di dalam desa sendiri untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kundusif di lingkunagan desa.

Bhabinkamtibmas Desa Suter Brigadir I Wayan Jaya Brata. pada hari Kamis 12/4/2018, pukul 10.00 wita melaksanakan sambang desa dan bertemu dengan wayan Sadra yang merupakan salah satu warga Banjar Beluhu Desa Suter. Dan saya selaku Bhabinkamtibmas desa Suter menghimbau kepada para warga desa Suter mehimbau agar seluruh warga segera mengurus tentang pembuatan KTP Elektronik yang akan berguna seumaur hidup dan mempermudah dalam mendata kependudukan di setiap warga Dan bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta peduli dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing sehingga kondusipitas di wilayah hukum polsek kintamani dapat tercipta. Dan dalam menciptakan keamanan babin juga menghimbau agar tidak meminum minuman keras yang berlebihan dan tetap menjaga kenyamanan .

“Saya selaku masyarakat Desa Suter mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas peran aktif bapak untuk selalu memantau situasi ke amanan di desa kami dan kepedulian bapak terhadap warga desa dan masyarakat khususnya masyarakat desa Suter mudah-mudahan dengan kehadiran bapak bisa memberikan rasa aman kepada kami sebagai warga masyarakat,”Ungkap Wayan Sadra selaku warga Banjar Beluhu Desa Suter yg di kunjungi oleh Brigadir Wayan Jaya Brata.

Kapolsek Kintamani Komisaris Polisi I Putu Gunawan SH. M.H. menyampaikan,”Saya selalu memberikan penekanan terhadap Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan para tomas, todat dan toga agar situasi kamtibmas tetap kondusif,”Ungkap Kapolsek

Check Also

Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *