Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Sambangi Pemilik Usaha Jok Mobil

Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Sambangi Pemilik Usaha Jok Mobil

Polda Bali, Polres Bangli – Dalam pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung,Pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aipda I Nyoman Dama  melaksanakan kegiatan Sambang ke Pemilik Usaha Jok Mobil Atas Nama I Nengah Supata di Jln Merdeka Lingkungan Bebalang,Kel. Bebalang,Kec/Kab. Bangli, pada  (4/12/2019) pada Pkl. 11.30 wita.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.Dalam Kunjungannya kali ini Bhabinkamtibmas disambut dan diterima oleh Pemilik Usaha Jok Mobil Nengah Suparta beserta karyawannya.

Dalam acara tatap muka dan obrolan keduanya, Aipda Dama selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan lingkungan, ia juga meminta kepada Pihak pengusaha agar selalu membantu tugas polri dalam hal memberikan informasi.

Saat dikonformasi Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata menjelaskan “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warganya dapat mengajak warga  untuk membantu Polri dalam memberikan Pembinaan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan bahu membahu dengan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat didesa/kelurahan agar tetap aman dan kondusif”, ucap Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *