Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan menjaga masyarakat (Kamtibmas),

Selain itu, untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Tembuku dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya. Dengan menyasar beberapa lokasi yang berada di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Kapolsek Tembuku AKP I WAYAN OKA YASA, S.H.,M.H., mengatakan, patroli Blue Light merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dengan adanya patroli blue light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,”

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *