Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Songan B Atensi Giat Liburan di Hari Manis Galungan

Bhabinkamtibmas Songan B Atensi Giat Liburan di Hari Manis Galungan

Poda Bali -Polres Bangli-Polsek Kintamani. Selain melaksanakan tugas sehari hari mengunjungi warga binaan bhabin juga melaksanakan tugas pengamanan di tempat tempat wisata yang sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Bhabinkamtibmas Desa Songan B Aipda I Made Suma Raharja melaksanakan pengamanan di Simpang tiga Sekaan yang hendak melakukan liburan Hari Manis Galungan yang cukup ramai serta arus lalin ramai sehingga kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar. Kamis, (17/09).

Adapun kegiatannya bertujuan untuk selalu mematuhi intruksi pemerintah dengan penerapan pola adaptasi kebiasaan baru tentang pencegahan covid 19 dengan tetap menerapkan sosial distancing menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H, menyampaikan “Bahwa selain kegiatan sambang ke Desa yang merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan, bhabin juga melaksanakan kegiatan kepolisian melakukan pengamanan dan juga penyampaian himbauan tentang pencegahan penularan Covid 19.”

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *