Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Sikapi Fenomena Bullying, Sat Binmas Sambangi Sekolah-Sekolah di Bangli

Sikapi Fenomena Bullying, Sat Binmas Sambangi Sekolah-Sekolah di Bangli

Polda Bali, Polres Bangli

Menyikapi terjadinenya maraknya fenomena bullying, atau perundungan di Tengah masyarakat terutama terhadap anak sekolah, Satuan Binmas Polres Bangli Berikan sosialisasi di SMA Praja Pandawa Bangli, Senin 29 April 2024.

Kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Wisata bersama anggota, dihadapan para pelajar anggota menyampaikan tindakan bullying dapat terjadi Dimana saja terutama dikalangan anak-anak muda baik dilingkungan sekolah, tempat kerja bahkan hingga di media sosial yang sering disebut Cyber Bullying.

Untuk itu melalui sosialisasi ini jajaran Kepolisian khususnya Polres Bangli dapat menekan tindakan tindakan perundungan di Tengah generasi muda.

Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Wayan Wista mengatakan, sebagai pengemban fungsi preemtif Satuan Binmas Polres Bangli berupaya meberikan edukasi terhadap anak-anak didik terhadap dampak Buruk dari perundungan yang dilakukan.

“Melalui sosialisasi ini kami berusaha melakukan pendekatan terhadap generasi muda, sebagai upaya preemtif dalam mengatasi terjadinya tindakan bullying,”ujar Kasat Binmas

Pihak Kepolisian pun akan melaksanakan kegiatan sosialisasi ini secara berkesinambungan dengan meyambangi sekolah-sekolah aupun kelompok-kelompok masyarakat yang ada di Bangli.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *