Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Catur Mendekatkan Diri Dengan DDS

Bhabinkamtibmas Catur Mendekatkan Diri Dengan DDS

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat pada berbagai kesempatan. Hal itupun ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bangli, salah satunya dengan cara melakukan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Catur Polsek Kintamani Bripka I Made Suweden melaksanakan sambang temui I Made Supadma di Banjar Catur Desa Catur Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta selalu meningkatkan kewaspadaan apabila meninggalkan rumah agar selalu mengunci pintu agar tidak mengundang hal-hal yang tidak diinginkan. Minggu, (17/11).

Ditempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H. menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaanya.”

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *