Wednesday , May 22 2024
Home / Berita Utama / Cegah covid 19 didesa binaan

Cegah covid 19 didesa binaan

Polda Bali, Polres Bangli,Polsek Susut

Di tengah merebaknya virus corona (covid-19), upaya pendekatan ke masyakarat, khususnya di wilayah pedesaan terus dilakukan Polres Bangli dan jajaran.

Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 09 Pebruari  2021 bhabinkamtibmas Desa pengiangan Polsek Susut Aipda I Wayan Juni Astawan selain melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat yaitu atensi  kegiatan yang dilaksanakan didesa dan menghimbau warga terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dan Hal tersebut telah dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Pengiangan Aipda I Wayan Juni astawan menghimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara 3 M untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Pengiangan turun langsung melakukan pendisiplinan terhadap warga Terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya dan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, serta sesering mungkin melakukan cuci tangan, Yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat,” katanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Susut AKP I MADE WIDIA ADNYANA S.H, menjelaskan “bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas harus bisa menjelaskan kepada masyarakatnya, tentang mewabahnya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar di indonesia, dan bagaimana cara pencegahanya, dan bila perlu di sediakan festapel dan sabun pencuci tangan. ujar kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *