Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Desa Mengani Polres Bangli Melaksanakan Sambang ke Rumah Penduduk Binaanya.

Guna Sampaikan Imbauan Kamtibmas Bhabin Desa Mengani Polres Bangli Melaksanakan Sambang ke Rumah Penduduk Binaanya.

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Giat sambang merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh petugas Bhabin ,guna memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,

Maka pada hari Rabu Tanggal 18 juli  2018,Bhabinkamtibmas Desa Mengani  Jajaran Polres Bangli Aipda I Nyoman Suta bersama Babinsa Serma I Gede Harta Wijaya melaksanakan sambang ke rumah penduduk an Jro Dar Desa Mengani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Disamping itu sekaligus memberikan pesan- pesan kamtibmas dan Bhabinkamtibmas menghimbau ke pada Warga masyarakat. ” apabila meninggalkan Rumah agar  di pastikan pintu atau jedela dalam keadaan terkunci dan apabila menyalakan Kompor, pastikan Kompor sudah mati, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, ” Ujar Aipda I Nyoman Suta.

Jro Dar menyambut baik dgn adanya kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan agar silahturahmi ini harus dipelihara secara berkesinambungan, agar Desa senantiasa dalam keadaan kondusif.

Dalam konfirmasinya,Kapolsek Kintamani I PUTU GUNAWAN SH.MH  mengingatkan. ” agar Bhabin selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman,untuk menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat, ” Pungkas Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *