Saturday , April 20 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Katung Atensi Giat Ibadah Umat Kristen di BPI Giri Suweca Katung

Bhabinkamtibmas Desa Katung Atensi Giat Ibadah Umat Kristen di BPI Giri Suweca Katung

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Kegiatan sambang atau kunjungan diwilayah desa binaan wajib dilaksanaksn oleh seorang bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi dari warga serta kegiatan yg akan dilaksanakan oleh warga dan yg terpenting untuk selalu dapat memantau situasi keamanan diwilayah.

Bhabinkamtibmas selaku pengemban tugas keamanan menyambangi tempat ibadah BPI GIRI SWECA yang ada diwilayah desa Katung dan mengadakan kordinasi dengan pihak gereja tentang perencanaan ibadah yang akan dilaksanakan serta selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh umat kristiani di desa Katung agar senantiasa bersama sama menjaga situasi yang kondusip sehingga ibadah yang akan dilaksanakan bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan. Minggu, (17/11).

Polsek Kintamani dibawah pinpinan Kompol I Made Raka Sugita S.H,M.H juga menurunkan bantuan beberapa personilnya yang bertujuan untuk mengamankan kegiatan tersebut hingga batas waktu selesai.

Pihak gereja yang diwakili Vikaris Gietta Anggresia Alimar S.Si Teol menanggapi positif dan sangat berterima kasih atas semua perhatian dari pihak Kepolisian.

Check Also

Jumat Curhat Polres Bangli, Dengarkan Keluh Kesah Warga Dadia Pasek Kayu Selem

Jumat Curhat merupakan salah satu program unggulan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *