Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli-

Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dimalam hari unit opsnal melaksanakan pengawasan rutin untuk memantau situasi di wilkum polsek Bangli.

 

Seperti terlihat pada hari Rabu, 08/07/2020 pukul 23.00 Wita, Unit Opsnal Polsek Bangli, melaksanakan pengawasan wilayah, Dalam rangka   cegah tangkal  C3 melakukan pemberantasan Curat, Curas Premanisme, Begal, Geng Motor serta Miras di wilayah hukum Polsek bangli

 

Dalam giat tersebut anggota Unit Opsnal di pimpin Panit 1 Aiptu I Made Sangiarta bersama 2 orang anggota melaksanakan patroli di seputaran kota Bangli.

 

“Untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi, maka anggota opnal melaksanakan Patroli di seputaran Kota Bangli, menyusuri wilayah pemukiman LC Uma Aya, LC Bukalasri kemudian melanjutkan menyusuri seputaran Pasar Kidul dan jalan Merdeka Bangli, untuk cegah tangkal gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi tetap  aman dan kondusif,” terang  Aiptu I Made Sangiarta.

 

“Untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi Kemudian Anggota menyambangi anak Muda yang sedang nongkrong di seputaran jalan Merdeka Bangli, dalam kesempatan tersebut Anggota memberikan himbauan “untuk selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona, sehingga situasi tetap kondusif,” terang Aiptu I Made Sangiarta.

 

Kanit Reskrim Polsek Bangli Iptu A.A Gede Ginarta, menekankan kepada anggotanya “masalah keamanan menjadi tanggung jawab  kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern ,profesional dan terpercaya,” tegas Kanit Reskrim.

 

“Dengan adanya  meningkatkan patroli di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan dengan pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan sehingga kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Bangli jajaran Polres Bangli tetap  kondusif.” Imbuh Iptu A.A. Gede Ginarta.

 

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, setelah di konfirmasi mengatakan bahwa” Kegiatan Patroli unit opsnal Reskrim guna  memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Kata Kapolsek Bangli.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *