Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Melalui Sambang Bhabin Desa Suter Polres Bangli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Melalui Sambang Bhabin Desa Suter Polres Bangli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Sebagai upaya untuk menjaga hubungan polri dengan masyarakat Pada Hari Sabtu 10/3/2018 bertempat di Banjar Peselatan Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli Bhabinkamtibmas Desa Suter, Polres Bangli  Brigadir I Wayan Jaya Brata Melaksanakan sambang ke warga masyarakat An Wayan Berata.

Hal ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek Kintamani untuk selalu meyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar situasi tetap aman.

” Adapun tujuan kegiatan selain menjalin hubungan silahturahmi juga untuk mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayah desa binaan menjelang pilkada serentak dan hari raya nyepi sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, ” Ujar Brigadir I Wayan Jaya Brata.

Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan SH.MH.Meyampaikan, ” dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat menjelang pilkada serentak dan hari raya nyepi di wilayah hukum Polsek Kintamani, ” Ungkap Kapolsek.

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *