Thursday , May 23 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Kerja Sama Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambangi Todat Dan Tomas

Tingkatkan Kerja Sama Bhabin Bebalang Polres Bangli Sambangi Todat Dan Tomas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama dengan masyarakat, Bhabinakmtibmas melaksanakan beberapa program unggulannya seperti Dor to Dor System dan Problem Solfing.

Program ini berdasarkan kajian dan pengamatan mampu meminimalisir terjadinya tindak pidana dan menjaga situasi yang kondusif di desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Minggu 29/4/2018 Bhabinakmtibmas Kelurahan Bebalang Aipda I Nyoman Dama menyambangi Kelian Adat Sedit I Nengah Armada dan Kepala Lingkungan Sedit I Kadek Sujana Arta di rumah Kelian Adat Sedit,Kel Bebalang,Kec/Kab Bangli.

Dalam sambangannya kali ini, Aipda I Nyoman Dama menghimbau,”Agar bersama sama menjaga keamanan, kenyamanan lingkungannya dan selalu waspada dengan pelaku kejahatan serta mengingatkan warga untuk selalu menjaga dan peduli terhadap keamanan lingkungan,”Ujarnya.

“Apabila terjadi hal hal yang mengganggu keamanan agar sesegera mungkin untuk menghubungi Petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat guna terjaganya situasi Kondusif di Kelurahan Bebalang,”Imbuhnya.

“Bhabinkamtibmas selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, baik mmelalui Patroli ,Pengamanan,DDS memberikan himbauan, pesan pesan kamtibmas guna menyerap informasi yang berkembang di masyarakat,”Kata Aipda I Nyoman Dama

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka secara terpisah membenarkan bahwa,”Bhabinkamtimas mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya melalui progaram unggulan guna terciptanya situasi kondusif di wilkum Polsek Bangli,”Ungkap orang nomor Satu di Polsek Bangli

Check Also

World Water Forum ke-10 Resmi Digelar, Polri : Kamtibmas di Bali Tetap Kondusif

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. selaku Wakasatgas Humas dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *