Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Pergelaran PH Pagi, Dua Personil Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Gatur Atensi Simpang Juukbali

Pergelaran PH Pagi, Dua Personil Polsek Susut Polres Bangli Lakukan Gatur Atensi Simpang Juukbali

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut –  Kegiatan PH pagi sudah menjadi kewajiban setiap personil Polri untuk memberikan pelayanan  pamgatur dijalan dalam mewujudkan comander wish menuju polri yang promoter.

Seperti yang dilakukan oleh personil  Polsek Susut yang merupakan bagian dari Polres Bangli Aiptu Nyoman Suartoyo  bersama Brigadir Adiasa lakukan pengaturan dan penyebrangan kepada masyarakat dan anak pelajar disimpang Tiga Juukbali, jalan jalur Utama Kecamatan Susut, Rabu (24/5/18) jam 06.25 wita.

“Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai upaya awal deteksi dini, guna mencegah terjadinya laka lantas maupun gangguan keamanan ,”kata Aiptu Nyoman Suartoyo.

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Susut Polres Bangli Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H. pada saat  mengambil apel pagi, “agar  seluruh personil  Polsek Susut meningkatkan pelayanan dijalan dalam bentuk PH pagi, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas di jalan, “ucap AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, S H.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *