Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Panit 3 Sabhara Polsek Bangli di dampingi Ka Spkt cek Tahanan di Rutan Polsek Bangli

Panit 3 Sabhara Polsek Bangli di dampingi Ka Spkt cek Tahanan di Rutan Polsek Bangli

Polda Bali, Polres Bangli  – Pastikan Tahanan tetap lengkap dan sehat, Panit 3 Sabhara didampingi Ka Spkt, melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan.

Terkait dengan hal tersebut pada tanggal 05/02/2020 pkl 07.50 Wita, Panit 3 Sabhara Polsek  Bangli  Ipda I Wayan Suartika didampingi  Ka.SPKT Aiptu I Nengah Kariasa melaksanakan pengecekan secara langsung di ruang tahanan Polsek Bangli dengan tujuan  mengecek tahanan, jumlah tahanan yang dihuni di Rutan Polsek Bangli sebanyak 2 Orang dalam keadaan sehat (1 orang tahanan titipan Sat Narkoba Res Bangli).

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung tahanan yang ada diruang Tahanan,  kemudian dicatat dalam buku mutasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan penjagaan mako maupun Tahanan harus lebih ditingkatkan sesuai dengan SOP yang berlaku, guna mencegah tahanan kabur, bunuh diri maupun tindakan yang lainnya” ungkap Kapolsek Bangli.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *