Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Desa Awan Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambang Ke Rumah Warga

Bhabin Desa Awan Polres Bangli Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Kegiatan Sambang Ke Rumah Warga

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -Semakin dekat semakin sayang dengan berkunjung dan bertemu dengan tokoh di desa binaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, niscaya bhabin akan semakin dekat dan di sayang oleh warga didesa binaannya.

Hari ini Minggu 29/4/2018, bhabinkamtibmas Desa Awan, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda Made Suarsana melaksanakan kunjungan ke rumah Nengah Surata di desa Awan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan” agar selalu waspada terhadap bahaya erupsi gunung agung dan menyiapkan masker untuk perlindungan dari abu vulkanik, serta selalu pastikan pintu dan jendela sudah terkunci, serta api sudah di padamkan selesai memasak sebelum meninggalkan rumah untuk beraktifitas”,Kata Bhabin.

Bapak Nengah menyambut baik kunjungan dari bhabin,”Trimakasih pak bhabin dengan bapak datang ke desa kami, kami merasa semakin dekat dengan bapak dan kami merasa di perhatikan dengan pembinaan yang bapak bhabin lakukan”,Ucap Bapak Nengah.

Dalam kesempatan yang berbeda bapak kapolsek kintamani, Kompol Putu Gunawan SH,MH. mengatakan, ” bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya”,Ungkap kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *