Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Tingkatkan Patroli Malam Demi Mempertahankan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Tembuku Tingkatkan Patroli Malam Demi Mempertahankan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polda Bali Polres Bangli/Polsek Tembuku, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Personil  Polsek Tembuku  gencar melaksanakan  patroli di malam hari Agar Situasi Kamtibmas tetap Kondusif. Hal tersebut telah dilaksanakan pada  Senin,(15/07/2019) malam

Pelaksanaan kegiatan Patroli dipimpin Kanit Intel selaku Pawas Aiptu Putu Eka Yudarman bersama 3 orang anggota Polsek Tembuku dengan sarasan Kios atau warung, pemukiman penduduk dan Kantor  Perbankan  antara lain BPD, BRI, LPD serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya Kriminalitas dan juga Pemantau aktifitas masyarakat pada malam hari. Patroli juga menyasar  pedagang yang masih buka larut malam, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat/Pemuda  yang ditemui pada saat melaksanakan Patroli agar selalu waspada dan tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum serta waspadai dan jangan percaya dengan berita Hoak  baik di Mensos maupun yang terjadi disekitar kita, hal tersebut sangat penting demi terciptanya suatu kondisi yang aman dan damai yang semestinya terpelihara dalam kehidupan sehari-hari  disekitar kita.

Kapolsek Tembuku Akp I Nengah Sukerta  mengatakan “Patroli malam  dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan  juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. Hal ini akan terus  dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”Ungkap AKP I Nengah Sukerta.

“Kegiatan Patroli malam disamping untuk memantau situasi  agar tetap aman dan juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat terutama  kegiatan menjelang hari Raya Galungan dan Kuningan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan agar situasi wilayah hukum tetap aman kondusif sehingga dalam melaksanakan  Srada Bakti kita dapat berjalan dengan hidmat.” Ujarnya.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *