Tuesday , May 21 2024
Home / Berita Utama / Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bangli Lakukan Patroli Bersama TNI dan Sat Pol PP

Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bangli Lakukan Patroli Bersama TNI dan Sat Pol PP

Polda Bali, Polres Bangli

Jaga kondusivitas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Bangli Lakukan Patroli Bersama TNI dan Sat Pol PP, Rabu (16/10).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan di wilayah Bangli terutama menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan patroli gabungan akan lebih di intensifkan sembari memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Dalam patroli gabungan tersebut anggota memberikan himbauan untuk Bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif untuk mendukung kelancaran kegiatan Pelantikan nanti”,Ujar Kapolres

Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan menggunakan Mobil R4 Patroli dan Ranmor Treal Roda 2 Sat Sabhara Polres Bangli dengan menyambangi tempat-tempat keramaian masyarakat, daerah-daerah rawan serta objek-objek vital.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H.,mengatakan Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pelantika.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangli untuk bersma-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden”,Ujar Kapolres

Check Also

Terkait Penghentian paksa kegiatan Diskusi Aktifis Lingkungan Di Hotel Orange

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.,menerangkan, pada senin 20/5/2024. Dimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *