Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Unit Opsnal Laksanakan Giat Pengawasan Wilayah Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Guna mencegah terjadinya tindak kriminal dimalam hari unit opsnal melaksanakan pengawasan rutin untuk memantau situasi di wilkum polsek Bangli di ataranya di seputaran kota dan di areal pemukiman warga.

Pada hari selasa, 11/6/2019 pukul 23.00 Wita, Unit Opsnal Polsek Bangli melaksanakan pengawasan wilayah, khususnya di seputar Kelurahan Bebalang dan Pasar Kidul Bangli.

Dalam giat tersebut anggota Unit Opsnal di pimpin Panit 1 Aiptu I Made Sangiarta bersama 2 Pers Bripka Ngh Joni Sugiawan dan Bripda A.A Krisniawan melaksanakan pengawasan diseputaran Kelurahan Bebalang dan seputaran Pasar Kidul Bangli.

“Untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi, maka anggota opnal melaksanakan Patroli di seputaran pemukiman di seputaran Kel. Bebalang yang ditinggal mudik oleh penghuninya,  sehingga tercipta situasi tetap  aman dan kondusif,” terang Aiptu I Made Sangiarta.

Kanit Reskrim Polsek Bangli Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H, menekankan kepada anggotanya “masalah keamanan menjadi tanggung jawab  kita bersama sama, Polri dalam meningkatkan pelayanan keamanan untuk menjadi Polri yang modern ,profesional dan terpercaya,” tegas Kanit Reskrim.

“Dengan adanya  meningkatkan patroli di tempat tempat rawan tersebut tercipta rasa aman  dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada dan mau bekerja sama menjaga keamanan dengan pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan sehingga kegiatan tersebut bisa menekan angka kriminalitas dan Keamanan wilayah hukum Polsek Bangli jajaran Polres Bangli tetap  kondusif.” Imbuh Iptu I Ketut Purnawan, S.H, M.H.

Kapolsek Bangli Kompol Dew Made Raka, setelah di konfirmasi mengatakan bahwa” Kegiatan Patroli unit opsnal Reskrim guna  memberikan peningkatan keamanan kepada masyarakat agar secara bersama sama jaga keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Kata Kapolsek Bangli.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *