Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Pengamanan Kunjungan Ibu Gubernur Bali dan Robongan di Desa Jehem

Pengamanan Kunjungan Ibu Gubernur Bali dan Robongan di Desa Jehem

Polda Bali, Polres Bangli – Situasi yang aman dan Kodusif merupakan harapan kita semua, mengingat dalam situasi sekarang ini tindak kejahatan yang semakin beragam serta tidak mengenal waktu terjadi kejahatan tersebut. Sehubungan dengan Kunjungan Ibu Gubernur Bali Ny. Putri Suastini Koster dan Rombongan hari Rabu (12/06/2019) di  Kerajinan Dupa Dubali Br.  Jehem Kaja desa Jejem Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli tersebut,  Polsek Tembuku menerjunkan 10 Personil untuk mengamankan Kunjungan itu yang dipimpin langsung Waka Polsek Tembuku Iptu I Nyoman Sujana.

Dalam kunjungan Ibu Gubenur Bali Ny.  Putri Suastini Koster  selaku ketua Dekranasda Prov. Bali didampingi oleh Ibu Wakil Gubenur Bali NY. Tjok Putri Hariyani Ardana Sukawati, Kadis Perindustrian dan perdagangan provinsi BaliI Putu Astawa, Ibu Wakil Bupati Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta, Kadis Perindustrian dan perdagangan Kabupaten  Bangli I Nengah Sudibya, Kabag humas Pemda Bangli Cokorde Dirga serta rombongan berjumah 33 orang. Kunjungan Ibu Gubernur Bali dan rombongan diterima Camat Tembuku I Dewa Agung Putu Purnama,SSTP  dan Ibu serta didampingi oleh Prebekel Desa Jehem Ida Bagus Made Rencana dan pemilik Kerajinan Dupa Dubali Jro Mangku Eka Astana.

Waka Polsek Tembuku  AKP INyoman Sujana mengatakan “Pelaksanakan pengamanan di penggal penggal jalan supaya memberikan pelayanan dan kelancaran bagi rombongan serta warga masyarakat pengguna jalan juga lancar sehingga dalam hal ini polri harus selalu memberikan pelayanan yang prima kepada rombingan dan masyarakat,  selain pengamanan di jalan Polri juga melaksanakan pengamanan di Lokasi tempat yang dikunjungi oleh Rombongan Ibu Gubernur Bali. Ungkap Waka Polsek.

“Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Tembuku  merupakan kewajiban dan tugas Pokok Polri  dalam bentuk Pengayoman Perlindungan dan Pelayanan serta Harkamtibmas semua itu demi keamanan dan kelancaran serta menciptakan sitiasi aman dan kondusif. “Ujarnya.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *