Monday , May 13 2024
Home / Berita Utama / Menimalisir Kriminalitas dan Jaga Kondusifitas Wilayah, Opsnal Polsek Susut Laksanakan Pemantauan Wilayah

Menimalisir Kriminalitas dan Jaga Kondusifitas Wilayah, Opsnal Polsek Susut Laksanakan Pemantauan Wilayah

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Pantauan tempat rawan kriminalitas dilaksanakan personil Unit Reskrim Polsek Susut, Polres Bangli, yang dipimpin langsung Ka Unit Reskrim Ipda Suyasha, Selasa, 11 Juni 2019, malam hari.

Kegiatan ini salah satunya dilakukan di akses wilayah pedesaan yang merupakan jalur tikus, yang dimulai pukul 23.00 hingga dini hari.

Pemantauan dilakukan dalam rangka menekan tindak kriminalitas jalanan dan menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Susut, khususnya Curat, Pencurian ternak dan  motor serta tindak kejahatan lainnya. Disamping hal tersebut juga dalam rangka monitor serta memantau situasi yang berkembang dimasyarakat serangkaian menunggu hasil keputusan MK tentang hasil pemilu.

Selain memantau permaslahan tersebut, kegiatan ini juga dilakukan menimalisir GK di pemukiman penduduk, dan beberapa jalan lainnya serta tempat ibadah (pura) yang selama ini dikenal rawan kriminalitas.

Menurut Kapolsek Susut, Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., pemantauan tempat rawan ini dilakukan setiap malam, dalam rangka meningkatkan pengamanan wilayah dan menjaga kondusifitas wilkum Susut.

“Ada beberapa titik di wilayah hukum Polsek Susut ini yang rutin kami pantau setiap malam. Selain untuk menekan kriminalitas, kami melaksanakan kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa aman di masyarakat,” tuturnya.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *