Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Tingkatkan Siregitas Satbinmas Apel Bersama Satpol PP Kab.Bangli.

Tingkatkan Siregitas Satbinmas Apel Bersama Satpol PP Kab.Bangli.

Polda Bali Polres Bangli Satuan Pembinaan Masyarakat

Dalam rangka pemeliharaan situasi Kamtibmas untuk tingkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi Satbinmas Polres Bangli laksanakan Apel Bersama Satpol PP Kabupaten Bangli.

hari Kamis tgl 11 Februari 2021 dari pukul 07.55 wita s/d 08.40 Wita di Kantor Satpol PP Kabupaten Bangli Kasat Binmas Polres Bangli AKP SUYATI SH. Yang didampingi Kbo IPTU I WAYAN WISTA, Kanit Binkamsa Aiptu I NYOMAN. MARTA serta anggota Binmas Polres Bangli melaksanakan apel bersama di Satpol PP Kabupaten Bangli.

Dalam kegiatan ini Kasatbinmas memperkenalan diri selaku Pejabat Baru di Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Bangli kepada seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Bangli Kantor

Dalam kesempatan yang diterima langsung oleh Kasat Pol PP Kab. Bgl. I DW. AGUNG SURYADARMA S. Sos. dan di dampingi para Kasi dan Kabid, dalam kesempatan ini juga untuk mempererat silahturahmi dan hubungan kerja serta sinergitas di lapangan dalam melaksanakan tugas pendisiplinan dan edukasi serta Yustisi di kondisi pandemi ini agar selalu ber sama-sama untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yg baik.

Kasat Pol PP Kab. Bgl. I DW. AGUNG SURYADARMA S. Sos. mengucapkan banyak terimakasihkpd Ibu Kasat Binmas yg baru, koordinasi dan kerjasama Satuan Binmas Polres Bgl dgn Sat Pol PP Kab. Bgl. sdh berjalan baik dan mari kedepan jalan kerja sama yg lebih baik lagi.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *