Thursday , May 23 2024
Home / Berita Utama / Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan di Pos Pantau Lilin Agung 2019

Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan di Pos Pantau Lilin Agung 2019

Polda Bali, Polres Bangli – Sinergita TNI-Polri melaksanakan Pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di obyek Wisata Penglipuran, (30/12/19).

Padal Pos Pantau Iptu I Dewa Anom Astawa, S.H, menjelaskan, pengamanan itu dilaksanakan agar masyarakat yang berkunjung ke Obyek wisata Penglipuran tetap merasa aman dan nyaman selama berada di obyek wisata tersebut,  Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

”Kita pengamanan dipos pantau Natal dan Tahun baru 2020 di Obyek Wisata Penglipuran agar masyarakat yang berkunjung tetap  merasa aman dan nyaman,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebutbPeltu I Ketut Kebit Anggota Susut mengungkapkan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan liburan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara, Ujarnya.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata Saat di Kompfirmasi mengatakann ” pengamanan merupakan tanggung jawag kita bersama danbKita juga berharap suasana yang tentram sehingga masyarakat yang berkunjung ke Obyek Wisata penglipuran dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek Bangli.

Check Also

World Water Forum ke-10 Resmi Digelar, Polri : Kamtibmas di Bali Tetap Kondusif

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. selaku Wakasatgas Humas dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *