Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Giat Melasti Sambil Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Giat Melasti Sambil Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan kegiatan kunjungan dari satu rumah ke rumah yang lain cara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Minggu (22/03), Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda I Wayan Sandi Adnyana bersama Pecalang melaksanakan pengamanan giat Melasti di areal Pura Balai Agung Br. Dausa Desa Dausa untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas ttg merebaknya Virus Corona(Covit 19) untuk menjaga kesehatan diri dengan mencuci tangan, menghindari tempat keramaian dan menjaga jarak minimal 2 meter.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif ” ujar Aipda I Wayan Sandi Adnyana .

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, beliau menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan Bapak ke Desa kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat “ungkapnya.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *