Sunday , June 16 2024
Home / Berita Utama / “Iklas Melayani”, Personel Polsek Kintamani Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas

“Iklas Melayani”, Personel Polsek Kintamani Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani,-
Daerah Kintamani yang sering berkabut menimbulkan kerawananan dalam hal berlalu lintas khususnya dipagi hati, oleh karena itu Personel Polsek Kintamani melakukan kegiatan pengaturan arus lalin di sepanjang jalur wisata Penelokan menuju Kintamani.

Terkait dengan hal tersebut, Pawas AKP Putu Kariasa bersama Piket 14 Orang Anggota Penebalan, melaksanakan tugas pengaturan arus lalin di seputaran Jalur Kintamani sampai Pasar Kintamani , guna memberikan pengamanan dan memperlancar arus lalin, Senin(30/01).

Kegiatan Pengaturan arus Lalulintas ini dilaksanakan sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para wisatawan serta pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H mengatakan ” bahwa kegiatan pengaturan arus lalin yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Kintamani adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” tegasnya.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Intensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *