Thursday , May 2 2024
Home / Berita Utama / Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Himbauan kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan. Sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan Aparat Desa bahkan dengan Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede Bripka I Ketut Kariawan melaksanakan di desa binaan dan bertemu dengan warga An. I Kadek Laksana dan warga lainnya, dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh Masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan. Sabtu, (26/10).

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari I Kadek Laksana dan warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabin dan pesan Kamtibmas yang diberikan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita.S.H.,M.H. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek.

Check Also

ATENSI ARUS LALULINTAS TETAP LANCAR,PERSONIL SATUAN SAMAPTA RES BANGLI LAKSANAKAN PENGATURAN DAN BLUE LIGHT PATROL

Polda Bali – Polres Bangli – Sat Samapta Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *