Friday , May 17 2024
Home / Berita Utama / Bhabin Tetep Himbau Warga Untuk Selalu Taat Instruksi Pemerintah

Bhabin Tetep Himbau Warga Untuk Selalu Taat Instruksi Pemerintah

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sekardadi Aipda I Nengah Wana Wasa melakukan sambang di Banjar Sekardadi Desa memasang brosur di warung-warung. Jumat, (10/04).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, “Mengajak dan menekankan untuk besama- sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kundusif serta ikut mengajak warganya untuk mencegah penularan wabah Covid-19 .”Ungkap Bhbinkamtibmas.

Putu Dadi ” mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang dismpaikan oleh Bhabin dan beliau merasa senang Polisi sudah memberikan himbauan kamtibmas”

Di lain tempat Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita. S.H. M.H mengatakan memang “Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman”.

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Kamis (16/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *