Sunday , May 5 2024
Home / Berita Utama / Sambangi Kadus Peradi, Bhabin Berkordinasi Terkait Data Warga Miskin

Sambangi Kadus Peradi, Bhabin Berkordinasi Terkait Data Warga Miskin

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Setiap anggota Polri pengemban tugas Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga,Melakukan kegiatan Sambang guna menjalin hubungan yg lebih dekat serta untuk berkomunikasi dengan warga maupun perangkat desa sehingga segala bentuk informasi yg ada di Desa binaanya dapat diperoleh oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yg dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Songan A Bripka I Komang Mertayasa SH melaksanakan sambang dan bertemu dengan kadus I ketut Gede dikediamannya dibr peradi, kegiatan Sambang merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif,dan yg menjadi pembahasan sambang kali ini bhabin berkordinasi dengan kadus terkait data warga miskin sehingga ketika ada bantuan baik dari pemerintah maupun bantuan dari mana bisa tepat sasaran sehingga tdk menimbulkan konflik dimasyarakat.

I Ketut Gede selaku kadus br peradi sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas peran aktif bapak dalam menjaga situasi kamtibmas di desa dan kepedulian bapak kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Songan A, mudah-mudahan dengan kehadiran bapak bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan desa dan situasi kamtibmas dimasyarakat.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H menekankan bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kintamani.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *