Saturday , May 18 2024
Home / Berita Utama / Giat SPKT Res Bangli dalam melaksanakan jaga keamaanan Mako

Giat SPKT Res Bangli dalam melaksanakan jaga keamaanan Mako

Polda Bali-Polres Bangli/SPKT merupakan salah satu Tugas Pokok Polri, yang mana SPKT merupakan fungsi pelayanan Polri kepada masyarakat. Disamping melaksanakan tugas pelayanan, SPKT juga melaksanakan kegiatan pengamanan Mako.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Sabtu tgl 14 Nopember 2020, pkl 08.00 wita, anggota SPKT 3 melaksanakan Pam Mako, bersama piket fungsi lainnya, secara bergantian mulai pukul 08.00 wita s/d pukul 18.00 wita, atau hingga berakhirnya masa tugas piket yang dibawah pimpinan PS. Kanit lII SPKT AIPTU ANOM KARTIKA

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk menjaga keamanan Mako, dan Asrama, khususnya bagi para tamu yang sedang atau akan berkunjung ke Polres Bangli, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan situasi Mako yang kondusif. Dengan terjaganya keamanan Mako maka seluruh kegiatan pelayanan di Polres Bangli dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam melaksanakan pengamanan Mako tidak ada hal-hal yang mencurigakan, dan setuasi Mapolres Bangli tetap dalam keadaan aman, serta terkendali.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *