Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Polsek Tembuku Sambangi Obyek Wisata Tukad Cepung

Polsek Tembuku Sambangi Obyek Wisata Tukad Cepung

Polda Bali, Polres Bangli – Demi terpiliharanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kindusif  dan sesuai dengan tugas pokok Polri selalu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat maka Polsek Tembuku sambangi dan sekaligus melaksanakan pengamanan objek wisata Tukad Cepung di wilayah hukum Polsek  Tembuku,Selasa (25/06/2019)

Dalam kesempatan tersebut tak hanya sambangi wisata air terjun akan tetapi anggota Polsek Tembuku juga menyambangi sejumlah tempat-tempat ramai seperti Pasar dan Kantor Perbankan dan  daerah yang perlu mendapat perhatian Polisi  yang ada di wilayah Tembuku.

Personil Polsek Tembuku yang dipimpin Kanit Lantas Aiptu Ketut Karya bersama 3 orang anggota Polsek Tembuku tak lupa juga selain memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang menikmati obyek wisata. Anggota Polsek Tembuku juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas demi kenyamanan dan keamanan Pengunjung dan warga masyarakat lainnya.

Kapolsek Tembuku akp I Nengah Sukerta mengatakan “Kepada seluruh komponen masyarakat agar kita sama-sama saling menjaga kamtibmas, karena dengan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Polri maka akan semakin mudah dan dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana.” Kata Kapolsek Tembuku AKP Nengah Sukerta.

“Patroli yang dilaksanakan di Obyek Vital dan Obyek wisata salah satu upaya Polri menekan dan mengantisipasi aksi kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainnya. ” Ujar Kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *