Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Pimpin Pengamanan Kunjungan Ibu Menhan RI Beserta Rombongan

Pimpin Pengamanan Kunjungan Ibu Menhan RI Beserta Rombongan

Polda Bali, Polres Bangli – Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka memberikan bantuan pengamanan dan pelayanan yang bergabung dengan pam swakarsa yang ada di Desa, dalam rangka sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman, tertib dan kondusif.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Selasa, 25/06/2019, Pukul 09.30 s/d 11.10 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin  Kota 1 Kompol Dewa Made Raka, Melaksanakan pengamanan Kunjungan Ibu Mentri Pertahanan RI, ibu Nora Ryamizard Ryakudu beserta rombongan Atase Pertahanan Negara Sahabat di Obyek Wisata desa Penglipuran.

Dalam kesempatan tersebut  Ibu Menhan  beserta rombongan sangat menikmati Pemandangan dan  suana pedesaan yang sejuk, indah dan asri.

Dalam kesempatan tersebut ibu beserta rombongan menyempatkan diri melihat dari dekat rumah-rumah penduduk desa Penglipuran dan Hutan Bambu.

Dalam hal ini Pengamanan melibatkan 15 Orang Pers Polsek dan Polres Bangli  serta bersinergi dengan Anggota Kodim di Pimpin Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka di dampingi Danramil Kapten Cpl I Wayan Widana, Kanit Intelkam Iptu INgh Werdi, Panit 1 Binmas Ipda I Ngh Sudiarta dan Panit 1 Sabhara Ipda I Wayan Darmaja beserta anggota.

Kapolsek Bangli Kompol Dewa Made Raka, mengungkapkan” untuk memberi rasa aman dan nyaman setiap pengunjung di desa wisata penglipuran, maka kita perlu mengantisipasi dengan menempatkan personil disetiap obyek wisata terutama didesa penglipuran untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, apa lagi saat ini juga ada kunjungan  ibu Menhan beserta rombongan ke Obyek wisata penglipuran, sehingga tercipta situasi tetap kondusif,” ungkap Kapolsek.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *