Thursday , May 2 2024
Home / Berita Utama / Pimpin Apel Operasi Cipkon, Kabag Ops Tegaskan Penuhi TO

Pimpin Apel Operasi Cipkon, Kabag Ops Tegaskan Penuhi TO

Polda Bali, Polres Bangli

Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret tegaskan penuhi target operasi TO dalam operasi Cipta Kondisi Agung 2023 Polres Bangli.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Apel anggota Operasi di Mapolres Bangli, Selasa (26/9), dihadapan anggotanya Kabag Ops selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) menegaskan kesukesan pelaksanaan operasi tercapai jika target yang ditentukan dalam pelaksnaan operasi dapat tercapai.

“Operasi ini bisa dikatakan berhasil dengan salah satu indikatornya ialah terpenuhinya Target Operasi, Tegasnya kepada anggota

Selain itu dirinya juga menegaskan pergelaran operasi agar di laksanakan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab sehingga operasi yang berjalan dapat dirasakan manfaatnya.

Selain itu Kabag ops juga menegaskan untuk selalu humanis dalam melaksnakan tugas, hindari sikap arogansi yang dapat mencederai Citra Polri khususnya Polres Bangli.

Diakhir arahannya Kabag Ops mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dan perhatikan keselamatan dalam bertugas.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *