Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Personil Polsek Bangli Polres Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli

Personil Polsek Bangli Polres Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli,-

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) dengan kendaraan dinas 401 yang ada di wilayah hukum Polsek Bangli, Senin (15/06/20),pkl 08.30 Wita.

 

Terkait dengan hal tersebut, Padal Polsek Bangli Polres Bangli Ipda I Wayan Suartika bersama 3(tiga) orang anggota, melaksanakan giat patroli seputaran Kota Bangli dengan menggunakan Kijang 401, kemudian Padal bersama anggota menyambangi Kantor Desa Pengotan, Kantor Desa Landih sekaligus menyerahkan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif kepada Pelaku Pariwisata yang terdampak Covid – 19 (Desa Pengotan = 20 Paket dan Desa Landih = 6 Paket ), dilanjutkan patroli menuju Obyek Desa Wisata Penglipuran Bangli.

 

Dalam kesempatan tersebut Padal Ipda I Wayan Suartika berdialogis dengan Pegawai Kantor Desa Pengotan dan Kepala Desa Landih An. I Wayan Suarta untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah Pandemi Covid – 19 dan selalu mengikuti protokeler kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta bantuan Paket sembako dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dapat meringankan beban bagi pelaku Pariwisata yg terdampak Covid – 19 sedangkan Obyek Desa Wisata Penglipuran sementara pengunjung nihil mengingat sementara masih ditutup,” ujarnya.

 

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuh Ipda Suartika.

 

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, di hubungi ditempat terpisah mengatakan, “kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tegas Kapolsek.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *