Tuesday , April 30 2024
Home / Berita Utama / Menjaga Keamanan Agro Wisata Ka SPK Polsek Susut Polres Bangli Pimpin Giat Patroli Dialogis

Menjaga Keamanan Agro Wisata Ka SPK Polsek Susut Polres Bangli Pimpin Giat Patroli Dialogis

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Untuk Menjaga Keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas di lokasi obyek Agro wisata yang berada diwilayah kecamatan Susut, salah satunya dengan melakukan patroli dialogis cegah gangguan kamtibmas.

Ka SPK  Polsek Susut Aiptu Ida Bagus Darmika memimpin giat patroli dengan sasaran lokasi Obyek Agro wisata Br. Temen  dan dialogis dengan pengunjung maupun pemandu wisata serta pengamanan wisata, Sabtu (9/11), siang.

Jajaran Personil Polsek Susut memantau terkait kunjungan wisatawan yang sedang melaksanakan liburan baik asing maupun lokal seputaran obyek Agro wisata Oka Br. Temen, Desa Penglumbaran.

Disamping dialogis,  juga sampaikan himbauan kepada para guide agar memperhatikan faktor keamanan dan memantau setiap kegiatan wisatawan terutama saat berada dilokasi obyek, “Kata Aiptu IB Darmika.

Diharapkan dengan hadirnya polisi di obyek wisata, keamanan dan kenyamanan dapat rasakan oleh wisatawan yang berkunjung, imbuh IB Darmika.

Kapolsek Susut yang diwakili Waka Polsek Susut Iptu Putu Kariasa mengatakan, Bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Susut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus kami tingkatkan dalam pelaksanaannya.

Check Also

Jaga Kamtibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Bangli, Polsek Tembuku Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (28/4/2024) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *