Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Wisatawan Satuan Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obyek Wisata Pengelipuran

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Wisatawan Satuan Sabhara Polres Bangli Melaksanakan Patroli Dialogis Di Obyek Wisata Pengelipuran

Polda Bali, Polres Bangli – Hari rabu,16 Oktober 2019 Satuan Sabhara Polres Bangli merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas  dibidang Preventif  atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Satuan Sabhara  memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif .

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan .

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama di kawasan obyek – obyek wisata di Bangli,  pada hari rabu,16 Oktober 2019 personil Sabhara Polres Bangli  melaksanakan patroli dialogis di obyek wisata pengelipuran.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut personil Sat. Sabhara telah menyampaikan himbauan – himbauan kepada para pengunjung obyek wisata Penelokan agar mereka berperan aktif menjaga Kamtibmas di wilayah Bangli, sementara situasi seputaran obyek wisata Penelokan aman,pengunjung cukup ramai.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP IB Ketut Karyawan penggelaran personil dibeberapa kawasan obyek wisata di wilayah hukum Polres Bangli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat  yang  berwisata di wilayah hukum Polres Bangli.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *