Friday , March 29 2024
Home / Berita Utama / Kanit Provos Polsek Kota Polres Bangli Waskat Terhadap Anggota yang Melaksanakan Tugas Dilapangan

Kanit Provos Polsek Kota Polres Bangli Waskat Terhadap Anggota yang Melaksanakan Tugas Dilapangan

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Disiplin merupakan modal keberhasilan dalam melaksanakan tugas sehingga anggota harus memiliki disiplin pribadi dalam melaksanakan tugas disamping juga waskat yg dilakukan oleh pimpinan dan  satuan yang membidangi tugas pengawasan.

Terkait dengan hal tersebut Kanit Provos Polsek Bangli Polres Bangli Iptu I Wayan Bawa Sujana, laksanakan was dan cek kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan upacara ngaben di Lingk./Br.Sidembunut Bangli, dengan tujuan bila ada anggota yang tidak melaksanakan tugas dapat diketahui keberadaannya dan alasannya kenapa tidak melaksanakan tugas, Rabu pagi, 16/06/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu I Wayan Bawa Sujana mengatakan bahwa. ” Kegiatan Pengecekan dan Pengawasan giat anggota ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh Unit Provos Polsek Bangli untuk mengetahui keberadaan anggota serta untuk  meminimalisir terjadinya pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh personil dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan,” Ujar Iptu I Wayan Bawa Sujana.

“ Melakukan pengecekan  terhadap anggota yang bertugas dilapangan ini rutin dilaksanakan  sebagai pengemban tugas pengawasan dan pembinaan serta  penegakan disiplin kepada personil.” imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M mengatakan hal yang sama,” Pengawasan dan Pengecekan wajib dilaksanakan guna menimalisir terjadinya pelanggaran dan dapat mengetahui keberadaan anggota dilapangan, ” Pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *