Thursday , March 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersama Memerangi Covid 19

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersama Memerangi Covid 19

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Pandemi Covid 19 merupakan wabah yang sangat trend dimasyarakat. Tidak sedikit opini yang ditimbulkan dikalangan masyarakat akan pandemi ini. Pastinya pemerintah tetap konsisten dalam memerangi pandemi covid 19, kendati banyak spekulasi yang menjadi tranding topok dimasyarakat akan penanganan Covid 19 ini.

Namun demikian Pemerintah tetap konsisten dalam memerangi covid 19. Inilah menjadi tantangan di tengah masyarakat. Setidaknya masyarakat dituntut untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kerja sama ini sangat diperlukan dalam bersama melawan covid 19. Polri melalui Bhabinkamtibmas telah berupaya dalam meyakinkan masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.
Terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Daup, Polsek Kintamani, Polres Bangli Aipda I Dewa Nyoman Suyasa sambangi masyarakat binaannya sembari berikan himbauan dan edukasi pendisiplinan agar patuhi protokol kesehatan. Selain memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas desa daup ini juga kerap memberikan masker kepada masyarakat binaannya, dimana ini bentuk keseriusan Polri bersama masyarakat dalam memerangi Covid 19.

Check Also

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light DI malam hari

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *