Thursday , April 25 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Kapolri

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Kapolri

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Bhabin Desa Dausa Polsek Kintamani Aipda I Wayan Sandi Adnyana melaksanakan penyaluran paket bantuan Sembako dari Bapak Kapolri untuk warga yang terdampak PPKM darurat dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di Desa Dausa . Senin, (27/06).

Bantuan paket sembako ini merupakan titipan dari Bapak Kapolri yang diamanahkan kepada anggota Bhabin untuk didistribusikan kepada warga terdampak PPKM darurat penanggulangan COVID-19 dan sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat yang terdampak ditengah pandemi.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi memutus mata rantai covid-19 dan selama Kegiatan selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana S.Sos.M.A.P. di tempat terpisah terpisah mengatakan ” Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri di masyarakat yang mengedepankan fungsi pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat agar lebih pro aktif melakukan tatap muka, sambang, pemantauan, pengawasan, pengawalan dan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat serta mengunjungi masyarakat diwilayah binaan sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud serta dapat dirasakan oleh masyarakat, “ujar Kapolsek.

Check Also

Blue Light Patrol Polsek Kintamani Wujudkan Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani Untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan pada malam hari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *