Thursday , May 9 2024
Home / Berita Utama / Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Susut Pimpin Giat Cipkon Dengan Razia Ranmor

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Susut Pimpin Giat Cipkon Dengan Razia Ranmor

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Susut – Jajaran Polsek Susut kembali melaksanakan giat cipta kondisi sebagai antisipasi gangguan kamtibmas.

 

Hari ini mengambil lokasi di Jalan Kayuambua Kintamani Bangli, tepatnya depan SPBU Kayuambua, jalan Handayani, Minggu (10/6/18) jam 09.00. wita.

 

Personil gabungan yang dilibatkan sebanyak 10 orang dari unit tertutup dan terbuka yang dipimpin oleh  Kanit Sabhara  Polsek Susut Aiptu Nyoman Kencana selaku Padal Regu Dua.

 

Sebagai sasaran pemeriksaan sesuai dengan target operasi, pemeriksaan  Surat – Surat, Ranmor,  serta (sajam, miras, handak dan obat obatan) dan bentuk pelanggaran lainnya.

 

Kapolsek Susut Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Ketut Karyawan, S.H., mengatakan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas tetap kita melakukan pencegahan melalui kegiatan cipta kondisi, Razia ranmor.

 

“Sehingga wilayah Polsek Susut yang merupakan dari daerah Kabupaten  Bangli tetap kondusif, masyarakat  merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktivitasnya,” ujar Kapolsek Akp Ida Bagus Ketut Karyawan, SH.

 

Dari hasil pemeriksaan sampai berakhirnya kegiatan, tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan sesuai dengan target operasi maupun pelanggaran lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman.

Check Also

Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *