Monday , May 20 2024
Home / Berita Utama / Sabhara Polres Bangli Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Sabhara Polres Bangli Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Polda Bali, Polres Bangli – Pada  tanggal 15 Januari 2020, 4 ( empat ) personil Sat Sabhara Res Bangli dari Unit Turjawali telah melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kab. Bangli, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran toko Indo Maret yang ada di seputaran kota Bangli.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Sabhara telah menyampaikan himbauan kepada pegawai toko Indo Maret agar selalu waspada khususnya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai utamanya pada jam rawan atau pada saat ramai pembeli dan segera berkoordinasi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat jika mendapati tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Karyawan, SH., “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kabupaten Bangli

Check Also

Jaga Kantibmas, Polsek Tembuku Laksanakan Patroli Blue Light

Polsek Tembuku jajaran Polres Bangli menggelar patroli blue light, Minggu (19/5/2024) malam. Patroli dilaksanakan dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *