Sunday , May 19 2024
Home / Berita Utama / Wakapolda Bali Terima Kunjungan Kompolnas Di Mapolda Bali

Wakapolda Bali Terima Kunjungan Kompolnas Di Mapolda Bali

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. Didampingi Kabidkum Polda Bali dan Kapolresta Denpasar menerima kunjungan Kompolnas RI, Senin (06/05/2024).

Dalam hal ini tim Kompolnas yang dipimpin oleh Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Benny Josua Mamoto, S.H, M.Si., mengucapkan terimakasi atas sambutan baiknya dan waktu yang telah di berikan oleh Polda Bali dalam kunjungan karja kali ini.

Dalam sambutannya Wakapolda Bali juga mengucapkan terimakasi karena sudah mau hadir di Mapolda Bali dalam rangka kunjungan kerja.

Wakapolda Bali menjelaskan bahwa situasi Bali saat ini kondusif dan Polda Bali sendiri telah rutin melaksanakan kegiatan patroli maupun sambang kerumah-rumah warga.

“Kami Polda Bali rutin melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh satuan samapta Polda Bali dan kami juga rutin melaksanakan kegiatan sambang kerumah-rumah warga guna mengajak masyarakat sama-sama menjaga situasi Kamtibmas Dibali agar tetap aman dan kondusif” ungkapnya.

“Kami juga sedang menyiapkan pengamanan untuk Event besar yaitu WWF (World Water Forum) yang akan di adalan di Indonesia tepatnya yang akan di laksanakan di pulau Bali ini, jadi kami memperketat seluruh pengamanan kluar maupun masuk ke Bali guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi” tegas Wakapolda Bali.

Check Also

Delegasi WWF Mulai Berdatangan Gegana Brimob Sterilisasi Bandara Ngurah Rai

Delegasi peserta World Water Forum Ke-10 Th 2024 (WWF), Satgas Sterilisasi Ops Puri Agung dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *