Wednesday , May 1 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat dan Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid 19

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat dan Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid 19

Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Kintamani. Untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan maka pada hari Rabu (20/01), Bhabinkamtibmas Desa Ulian Polsek Kintamani Polres Bangli, Aiptu I Wayan Budi melaksanakan giat sambang dan bertemu dengan Kepala Dusun.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan peraturan pemerintah yang menyangkut Pelaksanaan Tatanan Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 yang saat ini kembali meningkat.
Dimana sebagai aparat di Desa, Kepala Dusun agar membantu memberikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan dengan 3 M, sehingga warga masyarakat di Desa Ulian terhindar dari covid 19.

Kepala Dusun menyampaikan apresiasi atas himbauan Bhabin dan akan selalu berkoordinasi sehingga perkembangan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Kompol I Made Sutarjana S.Sos.,M.AP.,saat dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan* pengamanan yang dilakukan Bhabinkabtibmas adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga
“Kehadiran bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.” jelas Kapolsek.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kejahatan di malam hari Personil Sat Samapta Polres Bangli Tingkatkan penggelaran Blue Light Pada jam Rawan

Polda Bali, Polres Bangli Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *