Sunday , April 28 2024
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Grai Vaksinasi Covid 19

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Grai Vaksinasi Covid 19

Polda Bali – Polres Bangli – Sektor Kintamani. Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat, hadir disetiap kegiatan  masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Pinggan polsek Kintamani Aiptu Agung Aryana hari Rabu, tanggal 03/11/2021 laksanakan pengamanan Grae Vaksinasi vaksin Astraseneca dan Biofarma tahap I(satu)-II(dua) kepada warga masyarakat yang dilaksanakan di balai serbaguna desa Pinggan oleh team Vaksinator Puskesmas Kintamani V Bhabin tetap memberikan himbauan agar sama-sama menjaga situasi yg kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.
Serta mengajak seluruh warga masyarakat agar ikut mensukseskan program pemerintah dimasa adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran  Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisahan. Kapolsek Kintamani APK Benyamin Nikijuluw, S.H,M.H menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Kintamani selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dan bersinergitas dengan Babinsa dan Apatur Pemerintah serta masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Check Also

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polsek Bangli Tingkatkan Kegiatan Blue Light Patrol Seputaran Kota

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli Dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *