Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Desa Sekaan Mendampingi Penyaluran BLT DD Tahap XI

Bhabinkamtibmas Desa Sekaan Mendampingi Penyaluran BLT DD Tahap XI

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani, Berbagai upaya dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19 didesa binaan, Bhabinkamtibmas bertugas mengingatkan warga untuk selalu mematuhi prokes tersebut disetiap kesempatan. Seperti halnya dalam kegiatan penyerahan BLT DD Bhabinkamtibmas hadir mengamankan dan nengingatkan warga sehingga pembagian BLT DD dapat berjalan dengan lancar, tertib serta diterima langsung oleh warga.

Pada hari Rabu tanggal 03-11-2021 penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa yang bersumber dari Dana Desa tahap ke XI kepada warga masyarakat desa Sekaan. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pendamping dari kecamatan, Kepala Desa Sekaan, Staf Desa dan BPD desa Sskaan untuk diserahkan secara langsung ke warga yang berhak mendapatkan. Dalam penyerahan bantuan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada warga yang menerima Bantuan agar dana yang diterima dapat dipergunakan dengan baik untuk dibelikan sembako di massa Pandemi Covid 19 ini dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker apa bila ke luar rumah dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Kintamani AKP Benyamin Nikijuluw. S.H.,M.H. selalu menekankan kepada personil khususnya para Bhabinkamtibmas untuk bisa berada ditengah tengah masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga yang berkaitan dengan Covid 19

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *