Sunday , May 12 2024
Breaking News
Home / Berita Utama / Bhabinkamtibmas Laksanakan Tatap Muka Dengan Staf Desa

Bhabinkamtibmas Laksanakan Tatap Muka Dengan Staf Desa

Poda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Nengah Wana Wasa Senin, (13/01), Bhabin Sekardadi melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Sekardadi untuk menjalin kemitraan yang lebih erat Dengan Perangkat desa di Kantor Desa Sekardadi.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabin secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan ,” Ujar Aipda Nengah Wana Wasa .

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Nengah Wana Wasa selaku ujung tombak Polri di Kantor Desa Sekardadi Untuk Berkoordinasi dengan Warga menjaga Keamanan dan pembangunan desa Sekardadi.

“Staf Desa Sekardadi Nyoman Siram Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, SH. MH menyampaikan “Bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”

Check Also

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali

Polri Terjunkan 5.791 personel, Guna Mengamankan WWF ke-10 di Bali Jelang penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *